Foto S.A.S Soal Hasil Perbaikan Gigi Depan Berlubang dan Hitam! Monggo :)

CATATAN!!! Isi Postingan dengan Judul "Foto S.A.S Soal Hasil Perbaikan Gigi Depan Berlubang dan Hitam! Monggo :)" Hanya hasil "Kerja" (karya) dari TUKANG GIGI / AHLI GIGI yang Notabeneya masih jauh dari sempurna! Jika ingin hasil yang lebih baik, indah dan lebih sempurna, S.a.s menyarankan untuk mengunjungi Dokter Spesialis Gigi terdekat di kawasan masing masing :)

Seperti sang guru sas pesankan saat pertama kali sas menggeluti soal perbaikan gigi "Jangan pernah mengambil keuntungan dari kekecawaan pasien karna hasil kerja yang kurang serius, tapi ambilah keuntungan dari senyum pasien karna kepuasan atas hasil kerja kita" Hemm.. Sebelumnya, sas ucapkan terimakasih buat sang guru alias om sas sendiri karna telah menanamkan jiwa tanggung jawab pada sas :)

Yah, sepertinya itulah yang sas rasakan saat berhadapan dengan masalah perbaikan gigi, berapapun biaya yang sudah di sepakati, lupakan..! Selama bekerja / proses perbaikan.. sas hanya fokus pada hasil akhir yang nantinya bisa sas berikan pada sahabat ataupun kawan kawan sas :)

Seperti halnya mas ganteng dibawah ini, jauh jauh datang menemui sas karna masalah giginya yang keropos dan hitam. Dengan harapan, sas bisa mengembalikan senyum indahnya dibulan yang penuh rahmat ini (Ramadhan.red) juga seperti hasil hasil perbaikan yang sudah sas lakukan pada foto foto yang sudah sas upload.. Insyaallah nggeh mas, sas akan berusaha semaksimal mungkin atas kepercayaan sampeyan :)

Seperti biasa, sebelum menunjukkan hasil perbaikan, sas akan mengambil dulu foto kondisi awal si mas gantengnya, pastinya untuk koleksi sas yaa :)

Foto gigi depan berlubang keropos dan hitam 1

Foto gigi depan berlubang keropos dan hitam 2
Nah, foto di atas adalah kondisi awal si mas ganteng nya saat pertama kali bertemu dengan sas, jadi.. hal pertama yang sas lakukan untuk gigi si mas ganteng nya ini adalah membersihkan atau membuang bagian bagian gigi yang sudah keropos dan hitam, karna hasil perbaikan di tentukan dari saat melakukan pembersihan gigi tersebut.

Foto gigi depan berlubang keropos dan hitam 3

Foto gigi depan berlubang keropos dan hitam 4
Setelah permbersihan atau membuang bagian bagian gigi yang sudah keropos rapuh dan hitam, selanjutnya barulah sas melakukan perbaikan dan pembentukan ulang dengan bahan tambalan komposite untuk gigi si mas ganteng ini. Memang, soal hasil sas tidak akan merasa puas dengan hasil perbaikan sas yang sekarang, karna memang kemampuan dan juga alat penunjang sas masih sangat terbatas, jadi.. Hanya ini lah yang bisa sas lakukan untuk mengembalikan senyum indah si mas ganteng nya :)

Foto hasil perbaikan gigi depan yang berlubang keropos dan hitam 1

Foto hasil perbaikan gigi depan yang berlubang keropos dan hitam 2

Foto hasil perbaikan gigi depan yang berlubang keropos dan hitam 3
Sebelumya sas ucapkan banyak banyak terimakasih ya buat si mas gantengnya, atas kepercayaannya pada sas, dan sas juga memohon ma'af yang sebanyak banyaknya jika memang mungkin ada kesalahan dari segi pelayanan dan hasil kerja sas :) Karna sas hanya manusia biasa yang masih banyak kekuranganya :)

Search Terms :
- cara merapikan gigi depan yang hitam
- foto hasil tambalan gigi depan yang hitam berlubang dan keropos
- memperbaiki gigi keropos
- cara memperbaiki gigi yang sudah rusak
- merapihkan gigi depan
- memperbaiki gigi keropos
- hasil tambalan gigi depan yang menghitam dan keropos
- gigi tengah bolong berlubang
- gigi bolong tengah
- cara mengatasi gigi depan tengah yang keropos dan hitam item 
- gigi seri berlubang 
- mengatasi gigi hitam ditengah 
- foto sebelum dan setelah penambalan gigi berlubang 
- mempercantik gigi bolong 
- cara memperbaiki gigi berlubang 
- tambal gigi depan 
- gambar gigi sebelum, sesudah tambal
- gigi berlubang hitam di depan apakah bisa di perbaiki 

- contoh gigi depan yang ditambal
- menghilangkan gigi yang item di tengah
- cara menambal gigi depan yang bolong
- cara mengatasi gigi berlubang di depan

Koleksi Foto Foto Gigi Composite BondingFoto Yang Lain Versi Ahli Gigi S.A.S :

TAGS : Contoh gambar gigi setelah di Composite BondingFoto, Biaya perbaikan gigi dengan Composite BondingFoto di Jember, Perbaikan gigi Composite BondingFoto murah, Foto S.A.S Soal Hasil Perbaikan Gigi Depan Berlubang dan Hitam! Monggo :) gigi, foto Composite BondingFoto, trend Composite BondingFoto, gigi murah, ahli gigi indonesia, HargaComposite BondingFoto di ahli gigi Jember, TempatComposite BondingFoto gigi kawasan jember, Ahli Composite BondingFoto gigi, Spesialis Composite BondingFoto gigi Jember, SAS ahli Composite BondingFoto gigi Jember, Lokasi Composite BondingFoto Jember, merapikan, kecantikan gigi, contoh gigi cantik, ahli gigi jember, tukang gigi indonesia, perbaikan Composite BondingFoto, gigi Composite BondingFoto gratis, dahsyat, gigi kelinci, behel Composite BondingFoto, foto perbaikan gigi terbaru, gigi cantik, estetika gigi, gigi Composite BondingFoto, jember banget, ahli gigi sas, ?intitle:index.of? Composite BondingFoto kondisi gigi, contoh hasil perbaikan gigi cantik, veneer gigi, contoh gigi, teeth, lyrics, gambar gigi Composite BondingFoto, free, Jember Composite BondingFoto, album gigi, download gambar gigi Composite BondingFoto Composite BondingFoto full album tentang gigi, foto gigi terbaru, daftar harga perbaikan pasang gigi 2016, kasus gigi, solusi gigi, hasil , foto gigi indonesia new, dental gigi Composite BondingFoto, daftar harga, gigi gigi, tukang gigi dental indonesia terbaru, gigi estetika cantik, cara Composite BondingFoto gratis, perbaikan merapikan gigi, foto perbaikan gigi, foto gigi terpopuler, trend gigi, index of ahli tukang gigi kab. jember, Sas dental,

2 komentar:

  1. Cabang SAS dimana saja mas? Mohon informasinya, thanks

    BalasHapus
  2. Biayanya berapa mas...?

    Dari talun kayen pati

    BalasHapus

Kritik dan saran...! Monggo :)

Jika ada pertanyaan silahkan langsung SMS/CALL /Whatsapp : 085258590050 / 082324000040 Line : Sodiqsas

Follow Me :

Ig @ahligigijember
Fb : Oiqs be Smile
Twitter @BeOiqs

Terima Kasih :)